RENUNGAN AUDIO – TERANG KEBENARAN

RENUNGAN AUDIO 799 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini adalah, Terang Kebenaran. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa bersama-sama.

Doa: Tuhan Yesus, saat kami mendengarkan renungan ini, buatlah kami mengerti akan FirmanMu, supaya kami boleh hidup sesuai dengan FirmanMu, supaya kami boleh hidup dalam terang kebenaran, sama seperti Engkau yang Tuhan yang adalah terang. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Bila saat ini seorang presiden dari sebuah negara membuat aturan dan perintah yang harus ditaati dengan konsekuensi, warga negara yang mentaati atau menuruti perintah dan aturan tersebut akan hidup dirumah yang nyaman dengan fasilitas hidup yang lengkap, dan yang tidak menuruti aturan dan perintah, harus hidup dibawah kolong jembatan yang begitu kotor dan kumuh dalam penderitaan yang luar biasa. Dapat dipastikan semua warga negaranya akan memilih untuk menuruti aturan dan perintah tersebut. Bagi setiap warga negara yang memilih untuk menuruti aturan dan perintah yang sudah ditetapkan oleh Prisiden, itu artinya ia menentukan pilihan yang tepat untuk hidupnya. Tentu semua orang menentukan pilihan yang tepat untuk kesenangan hidupnya karena pilihan itu telah nyata keadaannya, artinya bisa dilihat. Lalu bagaimana bila pilihan itu belum nyata keadaannya atau tidak terlihat secara nyata saat ini ?.

Sebenarnya setiap manusia saat ini sedang berada didalam situasi yang sama seperti gambaran diatas yaitu setiap manusia saat ini juga diperhadapkan dengan realitas hidup yang akan terjadi dimana diujung dari kehidupan ini setiap orang hanya memiliki dua kemungkinan, apakah ia akan masuk kedalam terang keabadian atau terbuang kedalam kegelapan abadi. Ini merupakan realitas hidup yang tidak dapat dihindari oleh siapapun dengan alasan apapun, sebab saat itu sudah tidak ada lagi kesempatan untuk mengubah segala sesuatu.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – TERANG KEBENARAN