RENUNGAN AUDIO – TIDAK TOLERANSI

RENUNGAN AUDIO 851 Kali Dibaca

Renungan Audio harian hari ini 22 Januari 2014 adalah “Tidak Toleransi”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus kami mau terus belajar kebenaran FirmanMu, beri kami semakin mengerti akan kebenaranMu ya Tuhan, dan sekeras apapun teguran bagi kami lewat FirmanMu, kami mau untuk belajar taat melakukan FirmanMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Saat ini ada begitu banyak orang percaya atau orang kristen yang sering datang ke gereja, atau ke persekutuan doa, atau datang ke kebaktian kebangunan rohani, dengan tujuan tertentu, misalnya ia akan datang ke sebuah kebaktian kebangunan rohani karena ingin disembuhkan dari penyakit, ingin di doakan supaya usahanya tidak bangkrut, ingin didoakan supaya bisa memenangkan sebuah tender untuk bisnis tertentu, jadi ia akan hadir ke sebuah ibadah karena dipandang itu menguntungkan untuk kepentingan dirinya.

Ada juga yang datang ke gereja harus melihat jadwal ibadah terlebih dahulu siapa hamba Tuhan yang berkhotbah, dan biasanya yang menjadi pilihan adalah, jam ibadah dimana hamba Tuhan yang berkhotbah selalu khotbahnya lucu dan membuat tertawa, lalu Firman yang disampaikan juga selalu berorientasi pada berkat-berkat jasmani, serta pemulihan ekonomi.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – TIDAK TOLERANSI