RUANG MAHA KUDUS – AUDIO

RENUNGAN AUDIO 1387 Kali Dibaca

Doa : Tuhan Yesus, kembali datang kepadamu saat ini, dan kami rindu Engkau terus mengajar kami untuk semakin mengerti akan kebenaranMu, supaya oleh kebenaranMu ya Tuhan kami semakin hari semakin memiliki hati yang haus akan Engkau, dan kami mau terus mencariMu setiap saat dalam seluruh gerak hidup kami, tolong kami Tuhan supaya saat kami membaca akan kebenaran FirmanMu ini, kami boleh semakin mengerti akan kehendakMu, haleluya. Amin.

Yesaya 55:6 Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Dalam perjalanan hidup kita sebagai orang percaya kita harus jujur bahwa ternyata selama ini keinginan kita untuk bergaul dengan Tuhan, untuk mencari Tuhan, belum menjadi sebuah keinginan yang mendominasi hati dan pikiran kita maupun seluruh hidup kita, artinya sebagian besar keinginan hati kita masih tertuju kepada hal-hal dunia yang bisa kita lihat dan jumpai setiap hari, sehingga ruang hati kita dan pikiran kita belum seratus persen menjadi sebuah ruang yang maha kudus, ruang yang khusus, yang hanya boleh didominasi oleh Tuhan.

Hal inilah yang masih terjadi dalam kehidupan begitu banyak orang-orang percaya atau anak-anak Tuhan, dan keadaan ini tidak pernah mereka sadari. Ini menjadi sebuah tanda atau bukti bahwa ada begitu banyak orang percaya, atau anak-anak Tuhan yang belum memiliki hati yang benar-benar mau serius berurusan dengan Tuhan, belum memiliki hati yang benar-benar haus akan Tuhan.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: ,

Related For RUANG MAHA KUDUS – AUDIO