TUHAN AKAN SEGERA DATANG

RENUNGAN HARIAN 2206 Kali Dibaca

Renungan Harian KristenTuhan Akan Segera Datang. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Tema Renungan kita hari ini adalah, Tuhan Akan Segera Datang.

Saudaraku yang Tuhan Yesus kasihi, dari berbagai kejadian dan fenomena alam yang terjadi akhir-akhir ini, sebagai orang percaya kita seharusnya tahu bahwa waktu-Nya sudah tidak lama lagi, artinya TUHAN AKAN SEGERA DATANG.

Oleh sebab itu, saat ini kita harus sungguh-sungguh sadar bahwa waktu itu sudah semakin singkat sebab tanda-tanda zaman sudah semakin nyata. Jangan lagi membiarkan diri kita tenggelam dengan berbagai kesibukan dunia, atau dengan hal-hal yang tidak memiliki dampak kekal.

Datanglah kepada Tuhan saat ini juga dan mohon pengampunan Tuhan, jangan lagi menunggu dan mengulur-ngulur waktu untuk bertobat, jangan sampai waktu itu tiba kita tidak punya kesempatan lagi untuk bertobat karena sudah terlambat.

Mari mulailah memeriksa seluruh keadaan diri kita, apakah kita sudah hidup sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki atau belum. Jika belum, berdoalah detik ini juga mohon pengampunan Tuhan dan jangan menunggu.

Kalau engkau masih membenci orang lain, masih menyimpan kepahitan terhadap orang lain, kalau engkau masih hidup penuh dengan dendam, kalau ada dalam pikiranmu berbagai rencana yang semuanya itu merupakan kejahatan dimata Tuhan maka bertobatlah sekarang juga. Ampunilah orang-orang yang engkau benci, lepaskankan segala kepahitan dari hatimu, dan jangan lagi membiarkan dirimu dipenuhi dengan rencana-rencana jahat, sebab semuanya itu akan menyeretmu ke dalam API NERAKA.

Firman Tuhan katakan didalam, Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan. 12:15 Jagalah supaya jangan ada seorang pun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.

Dari kebenaran firman ini kita bisa menangkap pesan Tuhan yang sangat jelas yaitu, jangan hidup berbuat dosa lagi, karena upah dosa adalah maut. Dan maut disini berbicara tentang kematian ke dua yaitu terbuang kedalam API NERAKA.

Saudaraku jangan sia-siakan waktu yang masih ada, seberapa singkatnya waktu yang masih diberikan Tuhan, lihatlah itu sebagai kasih karunia Allah yang memberi kesempatan supaya kita bisa bertobat dan kembali kepadaNya.

Tanda itu sudah semakin nyata, dan sebagai hamba Allah saya harus sampaikan kepada setiap anak-anak Tuhan, setiap orang percaya, bertobatlah dan kembalilah kepada Tuhan saat ini juga sebab TUHAN AKAN SEGERA DATANG.

Jangan membuang-buang waktu saudaraku, buka matamu, buka telingamu, buka hatimu, dan lihatlah apa yang sedang terjadi saat ini. Berbagai kejadian alam yang terjadi saat ini dimana-mana, berbagai fenome yang sedang terjadi saat ini sudah begitu jelas seperti apa yang firman Tuhan tuliskan, dan itu tandanya bahwa waktuNya akan segera tiba dan TUHAN AKAN SEGERA DATANG.

Firman Tuhan katakan didalam, I Tesalonika 4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Saudaraku sekali lagi saya harus berkata, bertobatlah sekarang juga jangan sampai terlambat. Ingat setiap orang harus menghadap takhta pengadilan Allah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya baik itu yang baik maupun yang jahat.

Dan itulah yang dikatakan didalam, II Korintus 5:10 Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.

Tuhan Akan Segera Datang

Ilustrasi : Renungan Harian Kristen | Tuhan Akan Segera Datang | renunganhariini.com

Saudaraku jangan menunda waktu lagi untuk bertobat sebab, TUHAN AKAN SEGERA DATANG dan saat Ia datang, orang-orang yang akan diangkatNya hanyalah orang-orang yang hidup melakukan kehendakNya. Jadi hanya orang-orang yang didapatkan hidup kudus dihadapan Tuhan, hidup takut akan Tuhan, serta berkenan dihadapan Tuhan, yang akan diangkat menyonsong Tuhan di angkasa.

Kalau saat ini engkau sudah meninggalkan Tuhan, maka sekaranglah waktunya untuk kembali kepada Tuhan, jangan menunggu besok, tetapi saat ini juga, detik ini juga, kembalilah kepada Tuhan, bertobatlah dan mohonlah pengampunan kepada Bapa di Sorga di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Ingat saudaraku jika engkau menunda untuk bertobat saat ini juga, itu artinya API NERAKA sedang menunggumu, sebab kalau waktuNya sudah tiba maka tak ada kesempatan lagi untuk bertobat.

Jangan pernah berpikir bahwa engkau sudah percaya kepada Yesus pasti diselamatkan, karena Allah tidak dapat dipermainkan, sebab sekalipun engkau percaya kepada Yesus tetapi tetap hidup didalam dosa maka upah dosa adalah maut. Orang yang percaya kepada Yesus seharusnya sudah tidak boleh lagi hidup di dalam dosa.

Sekali lagi saudaraku saya harus memaksamu untuk bertobat saat ini juga, detik ini juga, sebab walaupun saya tidak mengenalmu, saat engkau sedang membaca renungan ini saya mau katakan, “saya mengasihimu” seperti Allah yang telah terlebih dahulu mengasihimu, karena itu bertobatlah sekarang juga sebab TUHAN AKAN SEGERA DATANG.

Kuduskan dirimu saat ini juga, datang kepada Tuhan dan katakan “TUHAN AMPUNIKU, DAN SELAMATKANLAH AKU”. Hal ini saya katakan karena kalau waktu itu sudah tiba, tidak ada seorangpun yang dapat menundanya lagi, dan pada saat itulah Tuhan akan berterus terang bagi orang-orang yang tidak hidup sesuai kehendakNya, Tuhan akan katakan Aku tidak pernah mengenal engkau.

Firman Tuhan katakan didalam Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Jadi dari kebenaran firman ini kita bisa melihat bahwa Tuhan katakan “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan” bukan untuk orang-orang yang belum mengenal Tuhan, tetapi untuk orang-orang yang sudah mengenal Tuhan dan sudah menerima kasih karunia Tuhan, yaitu keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tetapi orang-orang seperti ini tidak mengerjakan keselamatan yang sudah Tuhan berikan itu dengan takut dan gentar, dan mereka tetap memilih untuk hidup bersahabat dengan dunia, bercinta dengan dunia, itulah kenapa Tuhan tidak pernah mengenal mereka.

Jangan hal ini terjadi atas dirimu saudaraku, bertobatlah dan berbaliklah kepada Tuhan sekarang juga, sebab TUHAN AKAN SEGERA DATANG. Jangan membiarkan dirimu menjadi musuh Allah, hanya karena persahabatanmu dengan dunia ini. Firman Tuhan sudah mengatakan bahwa dunia ini sedang lenyap dengan segala keinginannya.

Itulah yang firman Tuhan katakan didalam, I Yohanes 2:15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. 2:17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Jadi diakhir dari renungan ini kembali saya mau katakan kepadamu saudaraku, bertobalah sekarang juga, detik ini juga, karena TUHAN AKAN SEGERA DATANG, TUHAN AKAN SEGERA DATANG, TUHAN AKAN SEGERA DATANG.

Jangan lupa baca juga renungan harian

HAUS DAN LAPAR AKAN FIRMAN YANG MURNI

Kiranya kebenaran ini membuat kita mengambil keputusan untuk kembali kepada Tuhan sekarang juga, dan bertobat sekarang juga.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin. renunganhariini.com

tags: ,

Related For TUHAN AKAN SEGERA DATANG