MIMPI YANG TAK TERBAYANGKAN

RENUNGAN MALAM 2648 Kali Dibaca

Renungan Malam – Jumat, 20 Februari 2015. Mimpi Yang Tak Terbayangkan.

Syalom saudaraku yang di kasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Pernahkan kita memiliki mimpi yang tak terbayangkan?. Sebab segala sesuatu yang menjadi mimpi untuk dapat dicapai biasanya sudah terbayangkan di dalam hati dan pikiran kita baik bentuknya atau modelnya sudah terbayangkan, bahkan tidak sedikit dari apa yang menjadi impian itu telah kita lihat dengan mata kita, persoalannya adalah kita belum bisa memilikinya.

Biasanya hal ini karena sesuatu yang kita impikan dan belum tercapai itu harganya mahal sehingga secara financial kita tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya, namun apabila impian itu bisa menjadi kenyataan dimana apa yang kita impikan itu bisa kita miliki, baik itu dengan cara kita membelinya sendiri atau merupakan pemberian orang lain sebagai bentuk sebuah hadiah atau ucapan terima kasih, maka tak dapat diungkapkan dengan kata-kata kebahagiaan yang kita rasakan.

Akan tetapi hal itu bukan sebuah kejutan yang luar biasa, karena semuanya itu sudah kita lihat atau kita bayangkan sebelumnya.

Firman Tuhan mengajarkan kita untuk memiliki sebuah mimpi yang berbeda yaitu mimpi yang tak terbayangkan sebelumnya, artinya kita diajarkan untuk menantikan dengan iman percaya apa yang Tuhan sediakan sebagai hadiah terindah bagi orang-orang yang mengasihi Dia.

Mimpi Yang Tak Terbayangkan

Ilustrasi : Renungan Malam – Mimpi Yang Tak Terbayangkan

Firman Tuhan katakan di dalam I Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

Jadi jika sekarang kita arahkan hidup kita hanya untuk mengasihi Tuhan saja, bergaul dengan Tuhan saja, membangun persekutuan dengan Tuhan terus menerus dari hari ke hari, maka suatu saat nanti kita akan terkejut menerima hadiah istimewa dari Tuhan yang disediakan-Nya bagi orang-orang yang mengasihi Dia.

Yang menjadi luar biasa adalah, apa yang disediakan Tuhan kepada setiap orang yang mengasihi Dia merupakan sesuatu yang belum pernah kita lihat dengan mata, yang belum pernah kita dengar, dan bahkan itu belum pernah timbul dalam hati kita.

Pertanyaannya sekarang maukah kita menantikan apa yang disediakan Tuhan bagi orang-orang yang mengasihi Dia?. Kalau kita menjawab ya . . .! maka mulailah hidup takut akan Tuhan dan kasihilah Tuhan dengan segenap hati kita dalam segenap hidup kita.

Jangan lupa untuk membaca juga renungan motivasi : Rindu Akan Bapa Di Sorga

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For MIMPI YANG TAK TERBAYANGKAN