MEMILIKI HIKMAT UNTUK MELAWAN IBLIS

RENUNGAN PAGI 1824 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan Pagi – Memiliki Hikmat Untuk Melawan Iblis. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan pagi hari ini adalah; Memiliki Hikmat Untuk Melawan Iblis.

Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Pencuri yang dimaksudkan dalam ayat ini adalah iblis. Yesus memperingatkan kita bahwa ada satu oknum yaitu iblis, yang datang untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan. Dan “ia adalah musuh jiwa kita.” Sebagai orang percaya, kita harus menyadari akan hal ini.

Oleh sebab itu untuk mengantisipasinya, penting bagi kita untuk memiliki hikmat, suapya kita bisa mengerti tentang rencana-rencananya. Sebab kalau kita tidak memiliki hikmat dan tidak mengerti akan rencana-rencananya, maka jiwa kita akan terancam.

Apakah kita pernah belajar bagaimana iblis bekerja untuk mendatangkan kematian?, apakah kita memiliki pemahaman tentang bagaimana iblis menipu kita sehingga mendatangkan kematian?.

Memiliki Hikmat Untuk Melawan Iblis

Renungan Pagi : Memiliki Hikmat Untuk Melawan Iblis | Renunganhariini.com

Kalau kita tidak sungguh-sungguh belajar, maka kita tidak akan bisa melihat dimana kematian sudah memperoleh jalan masuk dan membangun dirinya sendiri dalam kehidupan kita.

Ingat, kita semua adalah murid Kristus. Salah satu tugas seorang murid adalah, belajar . . . belajar . . . dan terus belajar akan firman Tuhan.

Kiranya kebenaran singkat ini memberi peringatan bagi kita semua, bahwa iblis akan terus berjuang untuk membinasakan jiwa kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Baca juga : Menikmati Kesenangan Dunia Itu Sia-Sia

Ps Johnny RD Siwalette SHPs Johnny RD Siwalette SH

Artikel by Ps Johnny RD Siwalette SH | Copyright © 2016 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: , ,

Related For MEMILIKI HIKMAT UNTUK MELAWAN IBLIS