MEMILIKI KETAJAMAN ROHANI

RENUNGAN PAGI 1101 Kali Dibaca

Renunganhariini.comRenungan PagiMemiliki Ketajaman Rohani – Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, Renungan Pagi saat ini adalah, Memiliki Ketajaman Rohani.

Mazmur 119:104 Aku beroleh pengertian dari titah-titah-Mu, itulah sebabnya aku benci segala jalan dusta. 119:105 Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Saudaraku, sementara kita membaca dan mencerna Firman Tuhan, hal itu sama dengan kita sedang mengembangkan prinsip-prinsip rohani yang penting dalam hidup kita.

Prinsip inilah yang berfungsi seperti sebuah pelita bagi kaki kita, dimana pelita itu akan membantu menerangi jalan yang Tuhan tetapkan bagi kita, sehingga kita tidak akan tersandung atau salah jalan.

Pengertian akan Firman Tuhan, juga memberi kepekaan bagi kita, akan apa yang Tuhan kehendaki maupun yang Tuhan benci.

Memiliki Ketajaman Rohani

Renungan Pagi : Memiliki Ketajaman Rohani | Renunganhariini.com

Pengertian akan firman Tuhan, juga akan membuat kita peka terhadap keadaan di sekeliling kita, sehingga kita bisa melihat dan menentukan mana yang datang dari Tuhan atau sebaliknya yang bukan dari Tuhan.

Oleh sebab itu saudaraku, marilah kita melatih diri kita untuk terus belajar Firman Tuhan setiap hari, serta kita mau terus hidup di dalam Firman-Nya. Setiap orang percaya yang terus melakukan hal ini, niscaya ia akan memiliki ketajaman rohani.

Kiranya renungan pagi ini menjadi motivasi bagi setiap kita untuk terus belajar akan kebenaraan Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Baca Juga : Hidup Sesuai Kehendak Allah

Ps Johnny RD Siwalette SHPs Johnny RD Siwalette SH

Artikel by Ps Johnny RD Siwalette SH | Copyright © 2016 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: ,

Related For MEMILIKI KETAJAMAN ROHANI