TANGAN ALLAH AKAN MENDISIPLIN KITA

RENUNGAN PAGI 1335 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan Pagi – Tangan Allah Akan Mendisiplin Kita. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan singkat pagi ini adalah; Tangan Allah Akan Mendisiplin Kita.

Saudaraku, jika Allah menunjukan beberapa dosa dalam kehidupan kita, maka kita harus “mengindahkannya dan mengambil tindakan.” Tentu mengambil tindakan untuk membereskan dosa-dosa kita yang Allah tunjukan.

Jika kita tidak menanganinya, maka resiko yang akan kita tanggung yaitu, Tangan-Nya akan mendisiplin kita. Daud menuliskan disiplin Tuhan sebagai berikut;

Mazmur 32:3 Selama aku berdiam diri, tulang-tulangku menjadi lesu karena aku mengeluh sepanjang hari; 32:4 sebab siang malam tangan-Mu menekan aku dengan berat, sumsumku menjadi kering, seperti oleh teriknya musim panas.

Kalau kita tahu bahwa, tangan Tuhan akan mendisiplin kita, maka kita harus memeriksa cara hidup kita dengan benar di hadapan Tuhan.

Tangan Allah Akan Mendisiplin Kita

Renungan Pagi : Tangan Allah Akan Mendisiplin Kita | Renunganhariini.com

Oleh sebab itu marilah kita, melatih diri kita untuk hidup setia dan taat kepada Yesus Kristus. Haleluya, Have a blessed Monday.

Ps.Johnny RD Siwalete SHPs.Johnny RD Siwalette SH

Baca Juga : Memilih Jalan Menuju Kehidupan Kekal

Renungan by Ps.Johnny RD Siwalette SH | Copyright © 2016 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: ,

Related For TANGAN ALLAH AKAN MENDISIPLIN KITA