TENTANG KAMI

Syalom Sahabat Renungan Hari Ini . . !

Kami bersyukur karena pada hari ini 24 November 2013, renunganhariini.com mulai online, dan ini semua merupakan kasih karunia dari Tuhan Yesus Kristus yang mengasihi kita semua. Dengan adanya renunganhariini.com kami berharap sahabat renungan hari ini bisa memiliki renungan harian online yang tetap.

Renungan hari ini akan menyajikan renungan harian setiap hari yang bisa Anda baca secara online, selain itu kami juga akan membuat renungan harian tersebut dalam bentuk renungan audio, jadi selain baca Anda juga nantinya bisa mendownload renungan audio tersebut untuk mendengarnya setiap hari.

Latar belakang kenapa kami membuat renungan harian online ini, karena saat ini kita ada di zaman akhir, sehingga kuasa kegelapan terus berusaha menghancurkan begitu banyak orang percaya yang mulai kehilangan waktu untuk berdiam diri menikmati saat teduh di kaki Tuhan, olehnya dengan renungan harian online yang kami buat ini kiranya bisa memberi kekuatan baru bagi kita semua yang benar-benar rindu untuk belajar firman Tuhan setiap hari.

Selain Renungan Harian, Artikel Rohani, Bahan Khotbah, kami juga akan mengupload Alkitab dalam bentuk audio yang bisa Anda dengarkan secara langsung di renunganhariini.com setiap saat.

Bagi sahabat renunganhariini.com yang ingin menghubungi kami, silahkan Anda kirimkan email kepada kami ke admin@renunganhariini.com atau silahkan telpon kami di nomor telepon 021 320 12343 – 0852 1222 4546

Kiranya kehadiran renunganhariini.com ini bisa menjadi berkat bagi semua orang yang ingin selalu mencari Tuhan dan kebenarannya setiap saat.

Tuhan memberkati kita semua.

Admin : RenunganHariIni.com

30 Comments

  1. syalom.. terima kasih atas hadirnya salah satu renungan kristen terbaru yaitu RENUNGAN HARI INI , semoga renungan online baru ini bisa memberkati semua umat TUHAN yang membacanya…TUHAN YESUS MEMBERKATI….

    1. @ Dedy, Terima kasih juga Dedy sudah berkunjung ke renunganhariini.com, itu juga yang menjadi harapan kami, renunganhariini.com bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Tuhan Yesus memberkati.

  2. Syaloom…
    Puji tuhan dan terima kasih atas adanya renungan harian online ini. sangat bermamfaat sekali terutama buat saya yang kerja jauh dari kota dan keramain. Jadi berkat yang buat bnyk orang. Tuhan yesus Memberkati.

    Ferry

    1. @ Ferry, terima kasih Ferry, semoga renungan ini bisa membuat kita semua semakin melekat dengan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  3. pagi Admin. kenapa gak ada lagi renungannya?

    1. @ Blessing . . ! kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami harus berangkat pelayanan keluar kota selama empat hari jadi dengan sangat menyesal kami tidak bisa posting renungan mulai dari tanggal 18 – 21, jadi renungan baru diposting lagi mulai tanggal ee desember 2013, terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

    1. @ Blessing, Terima kasih kembali & semuanya hanya untuk Hormat kemuliaan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  4. Terimakasih sungguh menyentuh hatiku,,,,
    Tuhan Yesus Memberkati.Amin

    1. @ Yanto, Terima kasih kembali,Semoga renungan harian setiap hari yang kami tulis bisa menjadi berkat buat Yanto. Tuhan Yesus memberkati.

  5. Syalom, terima kasih untuk website renungan ini, karena sangat memberkati byk orang. Setiap hari kita perlu siapkan waktu untuk merenungkan firman Tuhan. Saya pribadi berdoa semoga lebih banyak orang dijamah Tuhan melalui renungan ini.
    Sukses terus, Tuhan memberkati

    1. @ Timotius suyanto, Terima Kasih itulah yang menjadi harapan kami semoga lewat renungan ini setiap hari semakin banyak orang diberkati dan dijamah oleh Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

  6. Terima kasih banyak untuk Renungan Harian.com. Firman Tuhan yang disampaikan sangat memberkati hidup saya.. Maju Trus Tuhan Yesus memberkati. Amin

    1. @ filipus omeri waruwu, Terima kasih kembali. Tuhan Yesus memberkati.

  7. Shallom …terima kasih untuk renungan harian online ini,sangat memberkati kami sekelurga dan semoga semakin byk yang diberkati.btw koq sudah 2hari ini blom ada renungan lg?kami sangat mengharapkan

    1. @ Riani, dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf karena dari tgl 6 januari internet kami bermasalah jadi tidak bisa posting, dan hari ini tgl 13 januari 2014 kami baru bisa posting lagi. Tuhan Yesus memberkati.

  8. Syalom…

    Terimakasih atas hadirnya renunganhariini.com
    Saya merasa sangat terberkati dengan adanya renungan audio..
    Terus semangat dalam perjaan Tuhan ini pak..
    Jerih payah di dalam Tuhan tidak akan sia2..:)

    Saya akan terus share link website ini agar bisa memberkati orang lain..

    TUHAN MEMBERKATI..:)

    1. @ yosia septiano ! Terima kasih atas suportnya Yosia, dan jika Yosia merasa diberkati dengan renungan-renungan yang ada di renunganhariini.com, maka berbagilah bersama sahabat-sahabat lainnya supaya semakain banyak orang yang mau berbalik kepada Tuhan di akhir zaman ini. Tuhan Yesus memberkati.

  9. Pak ditunggu renungannya..sudah bbrapa hari tidak ad posting renungan..:)

  10. shloom renunganhariini.com
    knp sudah beberapa hari ini kok gak ada renungan

    1. @ gunadi, Renungan hari ini mohon maaf karena selain komputer kami bermasalah, kami ada beberapa kesibukan dan itu menjadi kendala mengapa beberapa hari ini renungan hari ini tidak bisa di update. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

  11. dear admin renungan hari ini.com, kami sangat terbantu dengan renungan yang admin buat, kami sangat terberkati, mohon admin tidak keberatan untuk mencantumkan no rekening admin, mohon maaf bukan kami menyinggung biar bagaimanapun juga kita saling membutuhkan untuk kelangsungan renungan hariini.com, walaupun tidak banyak asal mambantu membayar tagihan speedy dan listrik. Gbu.

    dear all yang terberkati ayo dong saling membantu untuk kelangsungan renungan hariini.com Gbu all.

    1. @ Jhon, Terima kasih saudaraku didalam Tuhan Yesus Kristus atas perhatiannya, dan sebagai pengelola renunganhariini.com kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena beberapa kesibukan yang harus kami kerjakan sehingga tidak sempat untuk memposting renungan harian dalam beberapa minggu belakangan ini, namun renungan hari ini akan kembali posting normal setiap hari, jika Tuhan berkenan sudah kembali mulai posting pertengahan maret ini. Untuk no rekening, memang kami tidak mencantumkan karena bagi kami pelayanan itu untuk memberi hidup dan bukan untuk mencari hidup. Kami mengerti dan sangat berterima kasih atas ketulusan hati dari sahabat-sahabat renungan hari ini, tapi percayalah bahwa Tuhan akan selalu menyediakan tepat pada waktuNya. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati kita semua.

  12. Dear Admin,
    Kemarin tgl 10 Maret 2014 mau buka RH kok isinya malah MP3…ada apa ya, saya tunggu RH kembali seperti biasanya, memberkati banyak orang.
    Tuhan Yesus memberkati

    1. @ christine, Terima Kasih. Kami atas nama admin dari renunganhariini.com juga minta maaf karena praktis 1 bulan gak bisa posting karena ada beberapa hal yang harus kami selesaikan, dan mulai 1 April 2014 ini, renunganhariini.com akan kembali posting setiap hari. Tuhan Yesus memberkati.

  13. halo, admin. pa. kabar? kapan bisa kami baca renungannya lagi..Gbu

    1. @ Rudi, Kabar baik . . ! renungan sudah bisa dibaca lagi mulai pagi ini 5 Agustus 2014. Mohon Maaf karena kami sedang mempersiapkan domain baru jadi untuk beberapa saat yang lalu renungan sempat tidak diposting. Terimah Kasih Tuhan Yesus memberkati.

  14. salam jumpa dalam kasih …..
    bu…. kok renungan audio nya terhenti ya….
    apa ada masalah buat dana buat berlangganan? mohon infonya
    hehehe
    salam damai dalam kristus memberkati

    lanny

    1. @ lanny, Maaf ya rengunan ini terhenti karena kami sedang mempersiapkan renungan untuk pindah ke domain baru, namun semua pengunjung renungan hari ini nantinya bisa di arahkan secara otomatis ke nama domain yang baru yang sedang kami persiapkan, terima kasih. Tuhan Yesus memberkati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *